MABUK, SISWI SMK DIPERKOSA TUKANG PARKIR 9 KALI

Surabaya - Nasib malang harus diterima oleh Bunga (bukan nama sebenarnya). Gadis yang masih duduk kelas 1 SMK di Kawasan Mayjen Sungkono Kota Surabaya ini digagahi pacarnya sebanyak 9 kali.

Selain diperkosa sebanyak 9 kali oleh Billy Yurela Dwi Cahyo (19), Bunga juga harus kehilangan barang berharga miliknya yang diambil dan dijual oleh pelaku. Saat ini pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Mapolrestabes Surabaya. Kepada petugas kepolisian, pemuda yang kos di Jalan Kedung Turi, Benowo ini mengatakan pelaku sembilan kali memperkosa Bunga di dua tempat yang berbeda.

"Kami kenalan seminggu. Saya sudah 9 kali berhubungan badan dengannya. Dua kali di kamar kos saya dan tujuh kali di rumah saya yang di Lumajang," ungkap Billy kepada penyidik, Selasa (18/10/2011).

Pengakuan lain dari Billy, dia mengenal Bunga di pertengahan bulan September lalu dari seorang temannya. Agar tidak putus hubungan maka Billy dan Bunga bertukar nomor ponsel. Dari situ, SMS dari keduanya tak pernah putus. Dua minggu kemudian Billy meminta pertemuan agar bisa mencurahkan isi hatinya.

"Saya menyatakan cinta ke dia saat berduaan di Taman Apsari. Dia menerima saya waktu itu," ucap pemuda yang bekerja sebagai tukang parkir di Jalan Basuki Rahmad.

Tidak lama setelah keduanya berpacaran, Billy mulai mempunyai pikiran bejat. Saat bermain di tempat kosnya, Bunga kemudian diberikan minuman keras dan obat-obatan, yang akhirnya membuat Bunga tidak sadarkan diri. Saat itulah pelaku dengan leluasa melampiaskan nafsunya bejatnya tersebut.

Bunga kembali digagahi, saat korban diajak ke rumah pelaku yang berada di Lumajang. Saat itu Bunga tujuh kali menjadi korban pelampiasan nafsu bejat pelaku. Tragisnya lagi, begitu kepuasan nafsu diperoleh Billy, HP dan sepeda motor Suzuki Smash milik bunga kemudian dijual.

"Motor korban itu digadaikan Rp 200 ribu. Sedangkan HP-nya dijual di kawasan Probolinggo," ujar Kanit PPA AKP Suratmi mendampingi Kasat Reskrim AKBP Indarto. Kasus ini terungkap setelah orangtua Bunga sangat khawatir lantaran anaknya tidak pulang dalam 10 hari. Setelah ditelusuri, Bunga ternyata dibawa kabur oleh Billy. Kedua orang tua tersebut lantas melaporkan ke pihak berwajib.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gossip Selebrities Copyright © 2011-2012 Supported by: cara membuat blog | Powered by Blogger