Duh! Lengan Bocah 3 Tahun Putus karena Mesin Cuci

London - Peringatan bagi para orangtua untuk berhati-hati saat mengoperasikan mesin cuci. Jangan sampai anak-anak menjadi korban teknologi tersebut, seperti yang terjadi di Inggris.

Seorang ibu menjerit histeris saat melihat anaknya berlumuran darah dan lengan kirinya putus gara-gara masuk ke dalam mesin cuci yang sedang beroperasi. Lengan Lewis Wrench, bocah laki-laki berumur 3 tahun itu putus mulai dari bagian persis di bawah bahu.

Ibunya, Rachel Wrench saat kejadian pada bulan September itu sedang berada di ruangan lain di rumah mereka di Crewe, Inggris. Wanita itu panik begitu mendengar jeritan memilukan putranya.

"Saat saya tanya dia apa yang terjadi, dia bilang: 'Saya membuka pintu (mesin cuci) dan kemudian saya berputar-putar terus dan kepala saya terbentur lalu tangan saya putus," kata Rachel menirukan ucapan anaknya.

"Saya saya bergegas datang, mesin masih hidup. Saya matikan mesin dan saya angkat dia dan berlari menjerit-jerit ke tetangga saya. Darah di mana-mana. Saya ngeri melihat dia seperti itu," tutur wanita berumur 24 tahun itu seperti diberitakan News.com.au, Kamis (13/10/2011).

Media lokal, Crewe Chronicle memberitakan, para dokter di rumah sakit terdekat tak mampu menyelamatkan lengan bocah tersebut. Karenanya dia nantinya akan mengenakan lengan palsu.

Saat ini, kondisi Lewis telah membaik. "Secara keseluruhan Lewis baik-baik dan dia sangat berani," kata Rachel.

Otoritas setempat masih menyelidiki mesin cuci yang telah berada di rumah itu sejak tahun 2009 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gossip Selebrities Copyright © 2011-2012 Supported by: cara membuat blog | Powered by Blogger