KRIMINAL : "PEMBINA PRAMUKA" GERAYANGI 4 SISWI SMP

LHOKSEUMAWE- Ngaku-ngaku sebagai Pembina Pramuka, Gumilar (20), mencabuli empat siswi kelas II di SMPN unggul Lhokseumawe. Gadis-gadis polos itu ditelanjangi di dalam kelas. Bukan itu saja, si pria bejat itu "memainkan" jari-jarinya ke kemaluan keempat siswi SMP itu. Dia pun dihajar massa.

Kejadian berawal 12 Oktober lalu sekitar pukul 15.00 WIB. Empat siswi yakni P,R,I dan RY sedang belajar menari di sekolahnya. Mereka didatangi pelaku dan mengaku sebagai Pembina Pramuka.

Lantaran dianggap sebagai "senior" karena mengaku sebagai Pembina Pramuka, terjadilah perbincangan enak di antara mereka. Gumilar mengaku membutuhkan sumber informasi mengenai tulisannya, yang bertema tentang gaya anak ABG gaul jaman sekarang. Merasa tertarik, seluruh korban pun sepakat berjumpa sehari kemudian.

Sebagai tindak lanjut, Gumilar pun kembali datang ke sekolah, menagih janji P,R, I dan RY. Secara bergilir keempat korban dimasukkan ke dalam ruang kelas. Di dalam lokasi kosong tersebut, siswi SMP ini ditelanjangi dan organ vitalnya "dimainkan" dengan jari tersangka. Tak luput payudara korban juga jadi sasarannya. Uniknya, peristiwa serupa kembali terulang untuk keesokan hari.

"Mereka tak sadar telah jadi korban pencabulan, hingga terulang dua kali. Namun, keesokannya baru mereka melaporkan kepada orang tua masing-masing," kata Kasat Reskrim AKP Galih Indra Giri .

Kasus ini baru terungkap Selasa (18/10), setelah salah seorang korban mengadu kepada orang tuanya. Kemudian melacak dan berhasil meringkus Gumilar (20), dari kediamannya di Desa Hagu Barat Laut. Selanjutnya tersangka digimbal sampai babak-belur dan diserahkan ke polisi.

Sementara itu, tersangka Gumilar mengaku, tidak berniat melakukan hal tak senonoh tersebut. Pasalnya, ia menyatakan telah lama mengenal ke empat korban. Maksud mendatangi sekolah kemarin, adalah untuk mencari peserta perkemahan remaja, yang akan digelar di Rancong, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe tanggal 27 Oktober mendatang.

“Saya tidak mengerti kenapa sampai bersikap cabul. Niat pertama cuma mau mengajak korban ikut perkemahan remaja," papar Gumilar sambil menahan rasa sakit di kepala, akibat jadi sasaran amuk massa. Kasat Reskrim AKP Galih Indra Giri menyatakan saksi sudah membuat laporan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Gossip Selebrities Copyright © 2011-2012 Supported by: cara membuat blog | Powered by Blogger